Minggu, 19 Agustus 2012

Syarat-syarat Mutlak bergabung di JBP

Tentunya bisnis online ini tidaklah semudah beternak ayam, memeliharanya dalam kandang hingga bertelur setiap hari. Bisnis ini mutlak memerlukan beberapa hal berikut ini :
1. Koneksi internet, untuk setiap member ID di JBP, hanya diperkenankan 1 koneksi , 1 komputer, untuk tiap 1 member ID. Hal ini menjaga agar member ID anda di JBP tidak di banned/black-list/block. Jadi jangan berharap untuk serakah dengan membuat puluhan ID dalam 1 komputer dan di akses bersamaan, tidak akan berhasil.
2. Account email Google, www.gmail.com. Daftarlah dan pergunakan khusus untuk bisnis JBP.
3. Account bank dengan fasilitas online-banking dengan fasilitas keamanan terbaik. Dalam hal ini saya beri contoh Bank BCA.
4. Account untuk menukar rupiah dengan dollar di www.rajachanger.com. Adapula web lain yang menawarkan jasa serupa, namun hingga saat ini proses tercepat yang saya gunakan adalah www.rajachanger.com. Disana anda harus mendaftarkan diri sebagai member untuk bertransaksi, lengkapi data bank rupiah (BCA) dan bank dollar (Liberty Reserve / LR)
5. Account menyimpan dollar di internet, yaitu LR / www.libertyreserve.com. Daftarkan diri anda dan isi data selengkap mungkin, karena account LR anda adalah tempat penyimpan dollar anda yg akan dipergunakan untuk membeli JSS Account di JBP.
6. Simpan atau catat baik-baik semua alamat email dan password dari semua account diatas, hal ini sangat penting untuk transaksi ke dan dari JBP. Selamat Mencoba.
Klik Disini, GRATIS $10 untuk awal bisnis online anda