Minggu, 19 Agustus 2012

Istilah yang berhubungan dengan JBP

JBP adalah kepanjangan dari Just Been Paid, selain itu ada pula JSS singkatan dari Justbeenpaid Sinergy Surf. JBP seringkali dikaitkan dengan HYIP, yaitu High Yield Investment Program, Money game, scam / penipuan dan MLM (Multi Level Marketing). 
HYIP adalah program investasi untuk menghasilkan dana yang jauh lebih besar, hampir 90% jenis HYIP akan berhenti setelah dana terkumpul besar, pemilik web tinggal menutup, kabur membawa dana member dan memulai yang baru, sebagian besar member akan dirugikan. 
Money game adalah sejenis taruhan yang kurang menjanjikan hasil maksimal bahkan rugi. 
MLM adalah sejenis usaha marketing yang biasanya didukung dengan penjualan produk, dimana kita diharuskan untuk merekrut downline / anak buah dibawah posisi kita, bonusnya akan berhenti jika kita tidak mencari lagi downline atau downline kita sudah tidak bergerak lagi. 
JSS adalah bagian dari JBP yang didalamnya terdapat program-program untuk melipatgandakan dollar anda, salahsatunya adalah JSS-tripler. JSS-tripler adalah program terbaru dari JBP dimana hasil maksimal setiap compound / funding dana anda adalah 300% (tripler), dengan syarat anda terdaftar sebagai upgrade member level 1 di JBP. Upgrade level 1 hanya dikenakan biaya US$15 (untuk 3 bulan). Di akhir cycle / 81 hari, jumlah posisi aktiv akan berubah menjadi 1 matrix untuk tiap 4 posisi, setiap matrix akan bernilai US$60 yang akan dibayarkan pada cycle berikutnya.